4 Denah Rumah Tipe 36 yang Bisa Anda Pertimbangkan

Denah Rumah Tipe 36

Sekarang ini Denah Rumah Tipe 36 banyak disukai orang karena ukurannya yang pas, tidak terlalu besar dan kecil. Ia memiliki luas 36 meter persegi dan tergolong sederhana. Tapi meski begitu rumah dengan Denah Rumah Tipe 36 sering dikembangkan dengan banyak bentuk yang menarik. Meskipun ukurannya kecil, rumah tipe 36 tetap bisa didesain sedemikian rupa hingga terlihat menarik, fungsional, dan juga nyaman. Berikut ini 4 Denah Rumah Tipe 36 yang bisa anda pertimbangkan untuk rumah baru anda.

1.    Denah Rumah Tipe 36 yang Terbuka dan Juga Nyaman

Denah Rumah Tipe 36 yang pertama adalah rumah yang terbuka dan nyaman. Prinsipnya adalah membuat rumah tipe 36 terasa lebih luas. Cara yang bisa anda pakai adalah memakai open space dengan meminimalisir dinding antar ruangan. Dengan begitu anda bisa mendapatkan rumah yang terasa lebih luas meski sejatinya tetap kecil.

2.    Rumah Tipe 36 yang Minimalis Dengan Pola Grid

Bagi anda yang suka dengan ide minimalis dan modern, anda juga bisa mewujudkannya pada rumah dengan tipe 36 ini. Andabisa mengatur penataan ruangan dengan seminimalis mungkin. Biasanya anda bisa membaginya ke beberapa ruangan saja. Misalnya menjadi 2 kamar, satu ruang tamu, satu kamar mandi, dan dapur kecil. Meski begitu, anda tetap bisa mendapatkan kesan yang maksimal dari rumah minimalis ini.

3.    Rumah Taman untuk Rumah Tipe 36

Konsep selanjutnya adalah menggunakan rumah tipe 36 yang kecil ini tetap memiliki taman yang menarik. Anda bisa menambahkan taman di bagian belakang, depan atau bahkan pada bagian tengah bangunan. Dengan begitu rumah anda akan terasa lebih asri.

4.    3 Kamar Untuk RumahTipe 36

 

siapa bilang rumah tipe 36 tidak bisa dijadikan 3 kamar tidur? Anda tetap bisa mengaplikasikan 3 kamar tidur untuk rumah anda. Kuncinya terletak pada pengaturan tata letak dan luasan kamar yang bisa anda atur sedemikian rupa agar tetap terasa lapang dan tidak kesempitan.

Itu tadi 4 Denah Rumah Tipe 36 yang bisa anda pertimbangkan untuk rumah anda yang bertipe 36. Selain itu sebenarnya ada banyak lagi denah rumah lain yang juga bisa anda coba. Pada prinsipnya, yang perlu anda perhatikan adalah seberapa luas tempat yang anda punya dan seberapa maksimal anda bisa menggunakan setiap area di rumah anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: