4 Gaya Taman Kering Untuk Rumah Anda!

Gaya Taman Kering

Untuk anda yang mungkin belum tahu, gaya taman kering minimalis itu selalu ada 2 kriteria. Pertama adalah sederhana dan yang kedua elegan. Taman kering ini jauh sekali dari penataan yang rumit. Ia juga tidak membutuhkan ruangan yangbesar. Karena kecil, terkadang banyak orang menganggapnya sebagai sebuah halangan untuk mendesain taman ini. Tapi tak perlu khawatir, berikut ini 4 gaya taman kering yang bisa anda coba untuk rumah anda.

1.    Taman Kering Dengan Batu

Gaya taman kering yang pertama adalah taman kering minimalis dengan batu alam sebagai alas. Batu alam ini juga mendominasi desain dari taman tersebut. Anda bisa memanfaatkan warna yang dimliki batu alam itu untuk emunculkan kombinasi warna yang menarik dan indah. Jangan lupa untuk tambahkan beberapa tanaman sebagai pemanis.

2.    Gaya Taman Kering Di Bawah Tangga

Bawah tangga untuk banyak orang adalah tempat yang aneh untuk dijadikan sebuah taman. Tidak sepenuhnya aneh juga kok. Malah kalau anda bisa menatanya dengan baik, anda bisa mendapatkan kesan taman bawa tangga yang lebih menarik. Anda bisa menaruh beberapa pot tanaman, memberikan dinding batu alm agar natural, dan menata pencahayaan nya.

3.    Gaya Taman Kering Oriental

Taman yang satu ini berkonsep oriental. Ia memiliki kombinasi material yang menarik. Mulai dari kayu, batu, tanah, hingga tanaman itu sendiri. Taman ini memang tidak terletak di dalam rumah dan cukup luas, tidak seperti 3 gaya taman di atasnya. Tapi taman ini tetap bisa anda desian dengan konsep oriental minimalis.

4.    Taman Kering Di Belakang Rumah

Taman minimalis yang satu ini cocok untuk areal belakang yang luasnya nanggung. Dari pada kosong, anda bisa membuatnya menjadi tamandengan meletakkan bau-batu berukuran sedang, lalu menggunakan kaca sebagai dinding pemisah.

Itu tadi 4 Gaya Taman Kering yang bisa anda coba pasang di kamar anda. Tidak sulit bukan untuk menghasilkan taman yang asri meskipun ruangan terbatas di dalam rumah? jadi, mana yang anda pilih? Yang oriental, atau yang minimalis? Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: