Ketika anda berhadapan dengan rumah minimalis yang selalu jadi prumadona banyak orang, anda harus berpikir bukan hanya soal dekorasi yang minimalis saja, tapi hal lain juga harus anda pertimbangkan. Salah satunya adalah pemilihan pintu. Mungkin bagi sebagian orang pintu tak terlalu penting. Tapi pintu sejatinya juga punya andil yang besar untuk memperkuat atau bahkan menyempurnakan sebuah konsep desain. Berikut ini 4 model pintu minimalis yang bisa menyempurnakan interior anda.

1.    Model Pintu Minimalis Konvensional

Model pintu yang pertama ini pasti sudah sangat sering anda dengan. Pintu ini adalah pintu yang umum dipakai oleh banyak orang. Meskipun umum, pintu ini tidak akan terasa membosankan. Karena dengan pintu ini, anda bisa berkreasi dengan memberikan ornamen sesuai keinginan anda. Tapi ingat, ketika memasang ornamen, pastikan senada dengan konsep ruangan anda ya!

2.    Model Pintu Minimalis Geser

Untuk anda yang ingin mendapatkan pintu minimalis dengan kesan yang kuat dan simple, maka jawabannya adalah pintu geser. Pintu ini bisa bergerak dua arah dengan roda sesuai dengan jalurnya sehingga ia akan menghemat banyak ruang. Ada banyak pilihan bahan untuk pintu ini, salah satu yang paling sering dipakai adalah kaca yang tidak tembus pandang.

3.    Model Pintu Minimalis Lipat

Pintu yang satu ini bisa dibilang sangat unik. Karena cara membukanya adalah dilipat, bukan digeser atau dibuka seperti biasa. Pintu ini punya 2 variasi, yakni bifold dan akordeon. Anda bisa memilih yang menurut anda paling pas dengan ruangan anda. Pintu ini cocok untuk ruangan yang sempit untuk pintu-pintu konvensional.

4.    Model Pintu Minimalis Berputar

Kalau pintu yang satu ini memang terbilang unik juga. Mungkin bagi anda terasa agak ribet, padahal tidak. Pintu ini cocok sekali anda pakai pendingin udara karena ia sangat efektif mencegah pencampurn suhu di dalam dan luar rumah.

Nah, dengan 4 Model Pintu Minimalis itu anda bisa menyempurnakan interior anda. Pilihlah yang paling pas untuk interior anda. Ingat, konsepnya adalah minimalis, jadi anda harus benar-benar menggunakan konsep minimalis itu. Jangan sampai si pintu ini malah memenuhi ruangan dan merusak konsep ruangan tersebut. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *