4 Pajangan Unik Untuk Interior Anda

Pajangan Unik Untuk Interior

Tidakkah anda ingin bisa menghidupkan suasana di dalam ruangan rumah anda? Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membuat suasana jadi lebih hidup. Salah satunya adalah menambahkan dekorasi seperti misalnya vas bunga, lukisan, atau foto. Tapi ia akan terasa biasa aja kan? Nah, kali ini kita akan membagikan pada anda 4 pajangan unik untuk interior yang tidak biasa. Berikut daftarnya!

1.    Pajangan Unik Untuk Interior Binatang Geometris

Sekarang ini bisa dibilang tidak tren lagi memasang kepala binatang sungguhan di rumah. Itu malah akan menyenangkan. Nah, bagaimana kalau anda membuat pajangan unik untuk interior anda berubah kepala binatang geometris? Anda bisa membuatnya dengan bentuk yang menarik dan dari bahan yang ramah lingkungan. Seperti misalnya kardus, atau bahan lain yang bisa anda dapatkan dengan mudah.

2.    Sarang Laba-laba Buatan

Ketika anda mulai mendekati musim Halloween, maka anda akan mencari inspirasi untuk medesain ruangan anda agar sama dengan tema yang terjadi hari itu kan? Nah, salah satu pilihan pajangan unik untuk interior anda adalah memuat sarang laba-laba buatan. Anda bisa memasangnya di plafon rumah dengan tambahan laba-laba palsu agar lebih hidup.

3.    Gunakan Ranting Pohon

Anda juga bisa menggunakan ranting pohon yang besar untuk pajangan unik untuk interior anda. Ranting pohon ini bisa anda gunakan sebagai tempat menggantung foto atau hiasan lain. Untuk membuatnnya lebih hidup, anda bisa menggunakan pencahayaan sedikit.

4.    Tempelkan Banyak Papan Kayu Bundar

Pajangan unik untuk interior anda yang terakhir adalah memasang papan kayu bundar di dinding anda agar terlihat dan terkesan lebih hangat. Sekarang coba anda bayangkan kalau kayu yang anda gunakan untuk pajangan berbentuk bulat. Kesan dalam ruangan itu pasti juga akan berubah menjadi lebih menarik.

Itu tadi 4 Pajangan Unik Untuk Interior yang bisa anda pasang di interior rumah anda. Mana yang paling menarik perhatian anda? Sebelum memilih, pastikan anda memilih yang sesuai dengan konsep ruangan anda. Selain itu pastikan anda melihat kebutuhan dari ruangan anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: