Kalau anda ditanya, apa furniture yang paling penting di ruang tv tapi sering dilupakan? Mungkin sebagian besar dari anda akan menjawab meja TV. Kenapa? Karena mungkin banyak orang berpikir kalau TV sekarang bisa ditanam di dinding. Atau TV sekarang bisa pakai meja apa saja, asal ada meja dan lain sebagainya. Padahal meja TV bukan hanya sebagai tempat meletakkan TV saja. Tapi juga bisa anda pakai sebagai pemanis di ruang TV anda. Salah satu yang bisa anda jadikan pilihan adalah meja TV yang terbuat dari kayu. Nah, berikut ini 4 desain meja TV kayu yang kokoh dan bisa anda coba!

1.    Desain Meja TV Kayu Sliding Door

Meja TV kayu yang pertama adalah meja dengan pintu geser atau sliding door. Meja dengan pintu geser ini pas sekali untuk anda yang ingin memiliki meja TV tapi tidak memiliki banyak ruang. Pintunya yang digeser bisa menghemat banyak ruang. Anda juga bisa menyimpan banyak barang di dalam meja tersebut.

2.    Desain Meja TV Kayu Dengan Kayu Hitam

Bagi banyak orang warna hitam adalah warna yang elegan. Nah, anda bisa mengaplikasikan keeleganan warna hitam ini di Meja TV anda. Dari pada anda bosan dengan warna coklat, anda bisa menggunakan warna hitam untuk dikombinsikan dengan desain ruang tv anda. Warna hitam adalah warna netral, jadi bisa dikombinasikan dengan hampir semua warna.

3.    Desain Meja TV Kayu Dengan Kaca

Meja dengan kombinasi kaca ini tampil kekinian. Cocok dengan ruang TV berkonsep minimalis. Anda bisa memilih warna yang minimalis juga, seperti misalnya warna putih atau warna abu-abu. Dengan kombinasi kaca di meja tersebut, anda bisa memasang hiasan juga di dalamnya.

4.    Desain Meja TV Kayu Dengan Warna Cerah

Meja dengan warna cerah juga bisa memberikan nafas yang lain pada ruangan anda. Dengan ukuran yang anda sesuaikan dengan luas ruangan, maka anda bisa mendapatkan kesan tersebaik dari meja TV tersebut. Ada banyak warna cerah yang bisa anda pilih. Tapi ingat, sesuaikan dengan konsep ruang tv anda.

Itu tadi 4 Desain Meja TV Kayu yang bisa anda pasang di ruang TV atau ruang keluarga anda. Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan ruangan yang anda punya. Pilih juga warna yang cocok dengan konsep ruangan anda. Jangan sampai asal pilih nanti malah membuat ruangan anda amburadul desainnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *